Search

KELEBIHAN CEWEK OTAKU

kalau sebelumnya saya posting tentang "KELEBIHAN COWOK OTAKU" yang satu ini tentang Kelebihan Cewek Otaku.
artikel ini saya copas dari wall teman saya di Facebook. nih, kelebihan cewek otaku, semoga bermanfaat!

Kelebihan cewek Otaku / Otome
Berikut ini saya posting sebuah artikel tentang kelebihan dari seorang cewek otaku atau otome.

Mereka bukan cewek gampangan

Kebanyakan cewek otome itu bukanlah cewek gampangan yang dengan mudahnya memberikan informasi diri mereka ke orang yang tidak mereka kenal, terutama nomor handphone. Jangankan nomor handphone bahkan untuk menjawab chating dari cowok yang tidak mereka kenal biasanya hanya sekedarnya saja. Atau bahkan tidak akan mereka jawab sama sekali.

Mereka mampu menjaga diri

Kebanyakan atau bahkan mungkin semua otome mampu menjaga diri. Karena sebagian besar dari mereka banyak yang belajar ilmu bela diri, terutama dari jepang karena ingin meniru karakter anime favoritnya.

Mereka tidak mudah terpengaruh

Kebanyakan mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negative yang kebanyakan perempuan sekarang lakukan, seperti dugem, free sex, dll.

Mereka tidak mementingkan penampilan fisik

Bagi mereka kecantikan fisik bukanlah nomor 1, akan tetapi nomor sekian. Bagi mereka yang paling utama adalah kecantikan dari dalam diri, bukan hanya kecantikan luar saja yang dimana kebanyakan perempuan saat ini menjadikan kecantikan fisik sebagai nomor 1 dalam hidupnya, ada yang operasi plastik, operasi hidung, bahkan operasi-operasi
yang lainnya, yang sehingga tanpa mereka sadari bahwa apa yang telah mereka lakukan itu telah merubah mereka menjadi orang lain.

Mereka mencintai pasangannya apa adanya

Hampir semua otome mencintai pasangan mereka apa adanya, mereka mau menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya, bagi mereka penampilan fisik pasangannya tidaklah penting selama pasangannya mau mengerti akan hobby mereka, dan mau menerima mereka apa adanya juga. Walaupun terkadang mereka sering berbicara tentang karakter anime laki-laki yang keren, tapi sesunguhnya itu hanyalah sebatas idola bagi mereka, sama seperti para otaku yang suka pada salah satu karakter anime wanita, akan tetapi cinta mereka tetaplah bagi pasangannya. Dan bukan berarti mereka menginginkan pasangannya untuk berubah seperti karakter idolanya tersebut, walaupun mungkin tidak sedikit dari mereka yang menginginkan jika pasangannya dapat seperti karakter idolanya tersebut, bukankah itu manusiawi?

Mereka adalah pecinta sejati

Kebanyakan otome mungkin sulit untuk jatuh cinta, atau didekati. Karena itulah ketika mereka jatuh cinta mereka akan mencintai pasangannya dengan penuh rasa cinta. Bahkan cinta mereka pada pasangannya terkadang jauh lebih dalam daripada cinta pasangannya pada mereka, dan karena hal itulah yang membuat kebanyakan dari mereka sangat sakit hati ketika pasangan mereka menghianati atau menyakiti mereka.
Dan inilah perbedaan mereka dengan perempuan kebanyakan sekarang ini. Mereka memiliki cinta yang tidak dimiliki oleh perempuan sekarang ini yaitu yang kita biasa sebut “Cinta Sejati” yang sangat sulit untuk kita temui pada mayoritas perempuan jaman sekarang.

Mereka lebih dewasa

Tidak seperti cewek kebanyakan sekarang yang suka memamerkan harta orang tuanya, memamerkan kecantikan palsunya, memamerkan pacarnya yang ganteng atau kaya, atau bahkan tidak se-alay perempuan sekarang yang cenderung suka cari perhatian didunia maya. Kebanyakan cewek otome jauh lebih dewasa dari perempuan lain sebayanya, mereka lebih suka berpenampilan natural apa adanya diri mereka (dan kalaupun berhias itu biasanya untuk cosplay), mereka tidak pernah memamerkan pacarnya kepada teman-temannya, mereka tidak se-alay perempuan kebanyakan, dan yang terutama adalah mereka tidak kekanak-kanakan, walaupun terkadang mereka sering bertingkah seperti anak kecil akan tetapi mereka dapat menjadi sosok yang dewasa bila diperlukan.

Mereka setia

Sebagian besar dari mereka setia pada pasangannya. Memang tidak semuanya akan tetapi sebagian dari mereka akan sangat setia pada pasangannya apalagi jika pasangannya adalah sesama otaku atau yang mau menerima keanehan mereka. Karena sangat sulit bagi mereka untuk menemukan seorang pasangan yang mampu menerima kekurangan mereka. Dan sekali lagi mereka memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh perempuan sekarang kebanyakan yaitu "Kesetian" yang dimana dijaman sekarang ini sudah menjadi barang langka yang sangat sulit untuk ditemukan.

Mereka adalah “The Real Woman”

Kenapa saya mengatakan para otome adalah “The Real Woman” seperti yang saya sebutkan di poin 5, 6, 7 dan 8. Mereka adalah wanita yang sesungguhnya karena mereka memiliki banyak kelebihan ayng tidak dimiliki oleh perempuan kebanyakan dijaman sekarang ini. Dengan segala kelebihan itulah saya bisa mengatakan kalau mereka adalah calon ibu dan juga calon istri yang terbaik bagi setiap laki-laki terutama para otaku.

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

 
SALING BERBAGI | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger