Search

SMK INFORMATIKA PESAT bagian.1

SMK INFORMATIKA. ya, itulah sekolah yang saya idam-idamkan semasa SD dulu. saya sangat ingin bersekolah di SMK karena saya sering berpikiran kalau sekolah di SMK itu menyenangkan, karena selain saya bisa menentukan bidang pekerjaan yang akan saya dapatkan setelah lulus dari sana dengan pasti. saya juga bisa mendalami bidang pekerjaan yang akan saya hadapi. ya, walaupun dijaman sekarang ini lapangan pekerjaan sangat sulit didapati dan tidak menjamin setelah selesai dari SMK saya akan mendapat pekerjaan. setidaknya saya sudah memiliki basic dari salah satu bidang pekerjaan tersebut.
lalu kenapa harus SMK INFORMATIKA? mungkin itulah pertanyaan yang akan anda sampaikan kepada saya kalau seandainya sekarang saya sedang berbincang dengan anda. jawaban saya sebenarnya simpel, saya memilih bidang Informatika karena saya sudah menyukai komputer dari sejak saya dibangku sekolah kelas 4 SD dan sejak itu saya sudah mulai menggilai komputer. dan mengortak-atik komputer pun menjadi hobi saya. ya, pada intinya saya pilih karena HOBI.

kok bisa saya bersekolah di SMK Informatika PESAT? ini mungkin sebuah pertanyaan yang sering di ajukan oleh guru-guru. dan alasan saya yang sebenarnya sangat aneh karena saya bisa sampai mengetahui SMK Informaika PESAT bukan karena lihat di iklan atau brosur. melainkan karena ketika itu, kakak saya sedang berkeliling kota mencari sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk saya yang ketika itu baru saja lulus dari SMP. rencananya dia ingin ke salah satu sekolah di daerah gunung batu, tapi karena dia tidak ahu daerah Bogor Barat. jadi dia hanya bermodalkan feeling saja untuk menentukan dimana dia harus turun dari Angkot. dan akhirnya dia salah turun, seharusnya dia turun di sekolah yang dimaksud. malah dia turun di depan gapura SMK Informatika Pesat, dan akhirnya ia melanjutkan masuk ke sekolah SMK Informatika Pesat untuk meminta selembar brosur untuk nantinya saya baca.
tapi, ya itulah hidip! penuh dengan sesuatu yang tidak terduga. jadi bisa dibilang saya sekolah di SMK Informatika Pesat
karena faktor keberuntungan. dan juga saya merasa beruntung bisa sekolah di sini. tempat dimana saya bisa mengembangkan diri di bidang Informatika dan juga Agama Islam yang saya cintai ini..

0 comments:

¿Te animas a decir algo?

 
SALING BERBAGI | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger